Notícias

Panduan utama untuk pemasangan genteng surya

2023-08-02 17:07

Solar Roof Tiles Installation

Maka Anda harus membaca panduan utama pemasangan genteng surya ini dan semua pertanyaan di atas akan terpecahkan. Pada artikel ini, kami secara khusus akan membahas detail instalasiubin datar surya, yang dibagi menjadi sepuluh langkah.



Pertama-tama, kita membutuhkan atap, atap yang kedap air dengan baik, terisolasi dan serangkaian tindakan perlindungan lainnya, genteng surya kita sama dengan sirap tradisional, yang perlu dipasang pada strip ubin gantung.

 

1, Ukur jarak antara ubin gantung dan reng counter.

Penting untuk mengukur terlebih dahulu jarak antara genteng gantung dan counter reng sesuai dengan dimensi genteng surya dan menentukan posisi genteng gantung terlebih dahulu, karena hal ini akan mempengaruhi penempatan genteng surya. Hal ini penting karena akan mempengaruhi penempatan genteng surya. Setelah melakukan hal di atas, maka Anda sudah mempunyai atap yang siap dipasang.


2、Pemasang meninjau gambar proyek atap

Pemasang meninjau gambar terlebih dahulu dan menentukan penempatan akhir genteng surya dan sirap serta aksesori atap sesuai dengan gambar.


3、Pemasangan lembah

Langkah pertama adalah memasang lembah yang digunakan untuk drainase atap.


4. Periksa genteng surya dan kotak persimpangan

Sangat penting untuk memeriksa genteng dan kabel surya dengan hati-hati untuk memastikan kondisinya baik sebelum pemasangan resmi genteng surya dimulai.


5、Insinyur memandu pekerja untuk memasang

Insinyur memandu pekerja untuk memasang detail dan operasi tertentu, dan melakukan pengawasan penuh untuk memastikan keakuratan pemasangan.


6、Pasang aksesoris genteng surya

Genteng surya dipasang dari bawah ke atas, dengan lapisan yang saling tumpang tindih dan menutupi satu sama lain. Gambar desain proyek dimulai dengan pemasangan ubin pencocokan terlebih dahulu, dan pemasangan ubin pencocokan (ubin non pembangkit listrik) dan ubin utama (ubin pembangkit listrik) juga sama.


7、Pasang ubin samping

Fungsi genteng samping adalah membuat atap menjadi kompak utuh, sehingga air hujan dapat mengalir dengan lancar.


8、Pasang genteng surya

Pasang genteng solar sesuai dengan posisi genteng yang telah ditentukan.


9、Perbaiki genteng surya dengan paku.

Begitu seterusnya, segala jenis bahan akan dipaku dan disambung menjadi satu, Anda mendapatkan atap genteng surya lengkap.


10、Menghubungkan kabel

Hubungkan kabel di antara ubin fotovoltaik untuk mengirimkan energi listrik yang dihasilkan oleh ubin fotovoltaik ke inverter. Saat menyambung kabel, perhatian harus diberikan pada panjang dan spesifikasi kabel untuk menjamin efisiensi transmisi energi listrik.


11、Pemasangan peralatan listrik seperti inverter dan baterai penyimpan.

Inverter dipasang di dalam atau di luar ruangan untuk mengubah daya DC menjadi daya AC dan mengeluarkan daya ke jaringan. Baterai penyimpan energi digunakan untuk menyimpan energi berlebih, namun tentunya pemilik rumah harus memilih sesuai dengan kebutuhan spesifiknya.


12、Komisi dan pengujian bersama

 Setelah pemasangan atap genteng surya selesai, commissioning dan pengujian bersama diperlukan untuk memastikan pengoperasian sistem yang stabil dan aman.


13、Penyelesaian penerimaan

Setelah commissioning dan pengujian bersama, penerimaan penyelesaian diperlukan untuk memastikan bahwa pemasangan atap genteng fotovoltaik mematuhi standar dan spesifikasi yang relevan, dapat beroperasi secara normal, dan mencapai efek pembangkitan listrik yang diharapkan.



Sebagai produsen genteng tenaga surya profesional, kami telah melakukan upaya kecil untuk mengurangi emisi karbon dan menggerakkan planet ini menuju masa depan yang lebih hijau.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya Hubungi kami!




Obter o preço mais recente? Responderemos o mais breve possível (dentro de 12 horas)
This field is required
This field is required
Required and valid email address
This field is required
This field is required
For a better browsing experience, we recommend that you use Chrome, Firefox, Safari and Edge browsers.